Laporan Tribun Jawa Tengah pada Clara Mohamed Cuba

-TRIBUNNEWS.COM di Sarabaga-Diperkirakan penurunan tersebut telah terjadi dalam beberapa hari, dan warga Saratiga sudah terpapar virus corona (Covid-19). Jumlah kasus meningkat lagi. Siti Zuraidah mengatakan Saratiga mengatakan saat ini ada 13 lagi warga yang positif terjangkit Covid-19.

“Di bawah normal baru, ini satu hal karena kasus ini menyebar secara lokal. Dia menjelaskan bahwa Tribunjateng.com menghubunginya pada Selasa (16/6/2020). Dia menjelaskan:” Dalam Ada penularan di masyarakat, dan puncak sudah muncul. Itu bukan cluster, “jelasnya – menurut Zuraida, 13 kasus baru didasarkan pada hasil penelitian aktif yang dilakukan pada orang dengan gejala mirip flu dan tes usap segera diambil.

Baca: BREAKING NEWS from Corona, Indonesia, 16 Juni: Menambah 1.106 Pasien, Total 40.400 Kasus Positif – Bacaan: Keluarga Miskin di Salatiga di Bekas Kandang Sapi Bertahan selama 6 tahun, awalnya tanpa tembok-Membaca: Revitalisasi, Ini Eksterior Stadion Perumanas Klender, Tertutup Rumput Buatan – Ditambahkannya, data tambahan juga berasal dari plot beberapa orang yang sangat aktif. Peta Kegiatan sosial dan keagamaan melalui pengambilan sampel secara acak.

“Jika masyarakat tidak berubah karena perlindungan diri, maka akan sulit untuk menerapkan dampak dari standar baru tersebut. Dia mengatakan: “Meski ada aktivitas, masih dalam pandemi Covid-19.” Total kumulatif pasien positif virus Corona di Salatiga saat ini 64, di mana 37 di antaranya masih menerima perawatan. Orang.

Ada 3 orang dalam pengawasan (ODP), 5 orang yang asimtomatik (OTG), dan 1 pasien dalam pengawasan (PDP). Di Tribunjateng. Com dengan judul tersebut telah menurun, dan hari ini kasus positif virus Corona Salatiga telah meningkat sebesar 13