TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria berusia 20 tahun ditemukan hidup dengan tulang belulang.

Penemuannya berisi gelang kaki yang identik dengan korban.

Kerangka itu awalnya ditemukan oleh seorang anak laki-laki yang sedang mencari burung. .– Kerabat tulang belulang yang ditemukan warga Desa Pantai Cabe, Kecamatan Salam Barbaris, Kabupaten Tabin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Kerangka tersebut adalah Muhammad Yahya (20 tahun) dari Desa Telaga Baru, Kecamatan Telaga Bantong, Kabupaten Banjar di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalimantan Selatan).

Kamis (24/9/2020), sekitar pukul 12.30 WITA, Direktur Otopsi RSUD Datu Sanggul Rantau Muhammad Zaini membenarkan hal tersebut. .

“Alhamdulillah keluarganya yang bawa,” kata wartawan Banjarmasinpost.co saat dihubungi. id .

Baca: Jenazah Pria Dibunuh Warga Ditolak Karena Masa Lalu: Seperti Sapi Mati

– Baca: Seorang Karyawan Perkebunan Menemukan Seorang Wanita di Lancaster Mayat Dar, dari Motor Strike, Mengikuti Jejak Dar Ah

Bacaan: Jefri Wijaya dianiaya dan dibuang ke jurang sebelum meninggal. Konfirmasi dari Banjarmasinpost.co.id membenarkan bahwa kader yang membenarkan hasil pemeriksaan tersebut telah mengenali identitas dirinya, dan keluarganya telah diculik dan dimakamkan di RSUD Grand Tusangule Lantau.

Menurut AKP I Kade Suryawandika, pihak keluarga mengakui bahwa barang bukti tersebut merupakan barang bukti yang diperoleh polisi dari tempat ditemukannya jenazah, seperti gelang kaki yang sama yang dikenakan oleh korban.

AKP I Kade Suryawandika mengakui bahwa penentuan penyebab kematian hingga ditemukannya merupakan bagian dari penyelidikannya.