TRIBUNNEWS.COM-Suami sangat ingin membunuh istrinya karena cemburu.

Ketika pelaku mengetahui bahwa istrinya menelepon pria lain, ia menjadi cemburu. -Cemburu, mengetahui istrinya memanggil laki-laki, Amura lain (31 tahun), warga Kemang Dusun IV, Desa Kemang, Desa Sanga, sengaja membunuh istrinya Siti Lena (26). Pembunuhan itu terjadi pada Senin (5/10/20) sekitar pukul 18.30 WIB. Menurut informasi yang dihimpun, pertumpahan darah terjadi saat kedua pasangan itu berada di rumah.

Tetapi ketika tersangka berada di dapur, dia mendengar bahwa istrinya sedang berbicara di telepon dengan pria lain. Tersangka langsung mengambil pisau dapur tersebut saat tertidur, dan segera mendekati istrinya.

Tanpa terlalu banyak masalah, Amura langsung mengambil korban dan menusuknya dengan tangan kanan. Ketiak korban 1 kali.

Bacaan: Setelah memasangkan suami saya, saya menemukan bahwa dia terbunuh di sebuah gubuk sawah, diduga melakukan bunuh diri dengan meminum ilalang beracun.

Bacaan: Dihina, seorang pria membunuh mantan istrinya karena selingkuh. Sebagai istrinya, pelaku tiba-tiba menyegel korban yang melihat korban yang berlumuran darah dari kampung tersebut langsung melarikan diri, ia sendiri diserahkan ke Mapolres Babat Toman.