TRIBUNNEWS.COM-Adiknya mencari adiknya yang hilang selama 7 tahun di media sosial.

Kisah ini awalnya dibagikan oleh akun Twitter @ Dindaherdiany1 pada Rabu (23/9/2020).

Dinda Herdiany, pemilik akun Twitter @ Dindaherdiany1, di sebuah utas mengatakan bahwa kakaknya yang hilang berniat untuk kembali ke China saat kondisi ibunya semakin memburuk.

Ibunya didiagnosis menderita kanker payudara, hingga saat ini kondisinya belum juga sembuh. Meski mastektomi dilakukan pada 2017.

Faktanya, sel kanker telah menyebar ke paru-paru ibu.

Untuk alasan ini, Dingda bertekad untuk mencari adiknya dari ibunya, bernama Chika Yessycha. Baca: Viral Akta Nikah dan Akta Cerai antara Soekarno dan Inggit Garn Masih Dijual dengan Harga Rp 25 Miliar- “Sudah Bertahun-tahun Belum Ada Kabar, dan Ibu Memikirkan Adiknya Di Mana.” -Dinda Dalam postingannya, dia menulis: “Dan dia sering tidak tahu. Chika bersaudara ada di Chika. Karena dia adalah anak kesayangan ibunya.” Meski saat ini dia sedang sakit parah, sang ibu tetap terus berkata. Dia sibuk mencari adiknya, selalu mengatakan bahwa dia merindukan Chika.

“Setelah operasi, dia masih mencari informasi tentang kakak saya, tapi hasilnya 0. Karena kegagalan kemoterapi, kondisinya semakin memburuk.