TRIBUNNEWS.COM, Jakarta (JAKARTA) Suhendra Hadikuntono yakin Bobby Afif Nasution akan mampu beradaptasi dengan pemilihan pemimpin Kota Medan (Pilkada) pada 9 Desember 2020 mendatang. Seorang gadis solo, Kahiyang Ayu, adalah gadis Presiden Joko Widodo,

Suhendra, dia orang Jawa dari Medan, dia adalah tokoh nasional dan pemerhati intelijen yang terkenal di dunia, dia yakin Poppy akan mampu merebut hati mayoritas penduduk di Sumatera Utara Ras Jawa di Medan.

“Mas Bobby itu orang biasa. Tentu tidak bisa meluluhkan hati putri Solo Plus. Putri Solo adalah putri presiden yang sedang berpidato,” kata Suhendra dari Malaysia kepada wartawan, Sabtu 17 Oktober 2020. Di Pilpres 2019, Sandiaga Uno kini menjadi aktivis Gibran dan Bobby Nasution. Bahkan Presiden Jokowi percaya Mas Bobby, kenapa orang Jawa di Medan tidak percaya? Kepercayaan Presiden Jokowi kepada Bobby sebagai kepala rumah tangga bisa jadi menjadi parameter kepercayaan Bobby sebagai kepala daerah. Saya yakin Mas Bobby akan mendapat kepercayaan dari masyarakat Medan yang memilihnya, “kata Suhendra seraya menambahkan bahwa perkataannya tidak menyiratkan primitivisme.

” Orang Jawa Medan pendiri Pujakesuma, melanjutkan Mengatakan (dengan putra dan putri Jawa kelahiran Sumatera, Maluku, Sulawesi) bahwa ia telah menjalin hubungan dengan orang yang berhasil menyunting Putri Solo dan kemudian mendapat jabatan tetap, yang tentunya tidak dapat disangkal. Suhendra mengatakan, dalam Pilkada atau politik elektoral, keberadaan koneksi dan kekeluargaan tersebut tidak dapat disangkal, juga tidak dapat dianggap primitivisme.

“Selain itu Mas Bobby adalah seorang milenial yang berintegritas dan berkualitas. Ia juga merupakan pribadi yang santun dan pekerja keras layaknya orang Jawa. Ia juga memiliki“ semangat juang ”yang kuat ( Batak sang jago juang Dua karakter luar biasa ini milik Mas Bobby, semoga di tangan Mas Bobby Medan cepat berubah.