Reporter Tribuncirebon.com Eki Yulianto melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Seorang pekerja berusia 32 tahun mencoba memukul anak di bawah umur yang dikenalnya melalui media sosial. .

Setelah dibujuk, si penyerang akhirnya berhubungan seks dengan korban tanpa berkelahi.

Seorang pekerja bermarga UA (32) adalah penduduk distrik Cigarzon di Kabupaten Majalenka dan menghadapi pengadilan. kasus. Seorang anak di bawah umur 12 tahun yang ditemuinya lewat media sosial

Kapolsek Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso didampingi Kepala Biro Reserse Kriminal AKS Siswo DC Tarigam mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (23/8/2020). ) Sekitar 14:30 WIB. Penulis mempersilakan korban mendapatkan pensiun di kawasan Jalan Majalengka.

Di sana, penulis mulai membujuk korban untuk melakukan aktivitas sesuai keinginannya. Nyanyikan 3 Anak Pinang Ranti, Modus Latihan Nafas-Baca: Kenapa Gadis Remaja Perkosa Duda Trauma Bersama Ibunya, Ini Kondisi Psikologisnya- “Di Kamar Kost ini Pekerja Berhubungan Seks Dan / atau “kata AKBP Bismo dalam jumpa pers. “, Kamis (27/8/2020).

Bismo Teguh Prakoso mengatakan, kejadian itu terjadi setelah keduanya sepakat bertemu.

“ Sehari kemudian, kami berhasil menangkap pelaku bersama korban. Tanpa perlawanan, kami pergi ke markas polisi Magalunka. “Katanya.

Pelaku kini berada di Rutan Polres Magalenka.

Penulis dituntut berdasarkan UU No. 81 dan / atau No. 82. Tentang Perlindungan Anak, 17 tahun 2016 17 Juli.

“Ancaman hingga 15 tahun penjara,” jelas Bismo.

Artikel ini dimuat di tribunjabar.id dengan judul “Cabul Anak Di Bawah Umur Usai Kenalan” via Facebook, Pekerja Majaalengka ditangkap polisi “