JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Polisi di Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara masih menyelidiki penyebab tewasnya siswa bernama Nick Wilson alias Dimas di SMP Negeri 2 Galang (13).

Korban ditemukan tewas di dalam parsel Rabu (19/8/2020), Desa Sei Merah, Desa Sei Merah, Jalan Tanjung Morawa, Kabupaten Del Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Baca: Mayat Dibungkus Kantong Tempat Deli Serdang Ditemukan di Sungai Merah Korban Diduga Membunuh Korban Menurut Tribunmedan.com, Ibu kandung korban, Mirawati Saragih, mengatakan ditemukan Sebelum kematiannya, putranya telah hilang sejak 15 Agustus 2020. Miravati berkata di kediaman Dusun IV Ujung Rambe: “Ini terakhir kali dia meninggalkan rumah. Dia ingin membeli sarapan, tapi dia tidak pernah kembali.” Bangkumpur Ence Deli Serdang, Kecamatan Ba, Sabtu (22/8/2020).

Baca: Menurut Kabar, Saat Ditemukan Jenazah Siswa SMA di Karung, Dikabarkan Korban Hilang

Mirawati Tak Sangka Kepergian putrinya merupakan kali terakhir ia bertemu dengan korban.

“Dia tidak mandi saat itu. Dia ingin membeli sarapan. Dari rumah, Anda tidak perlu membawa pakaian. Ini normal Serad Miravati. —Bau tidak sedap – —Jadi orang lokal Seorang warga bernama Suhartono (Suhartono) tiba di Bank Dunia pada Rabu (19 Agustus 2020) saat tiba di tepian sungai sekitar pukul 11.30, dan mulai ditemukannya korban – tujuan Suhartono saat ini. Apakah pergi ke pasir.