TRIBUNNEWS.COM-Dn (28 tahun) di Lansa adalah seorang ibu muda yang diperkosa ahli pembunuhan Samsul Bahri (41 tahun) yang baru saja keluar dari RS Langsa. –Dia diizinkan pulang pada Selasa (13/10/2020) sore. .

Pasca kejadian memilukan yang terjadi pada Sabtu pagi (10/10/2020), Dn yang juga ibu Huo, Rangga (10 tahun), tewas dalam kematian tragis tersangka Samsul. Boy Bahri hendak berada di Langsa Rumah sakit menerima perawatan.

Ibu muda ini terluka di telapak tangan kanan Samsul Bahri di rumahnya di sebuah desa di Kecamatan Birem Bayeun Timur di sebelah timur. SKM Aceh Langsa Arwinsyah kepada Serambi tadi malam (14/10/2020) mengatakan kondisi fisik Dn secara keseluruhan sudah membaik, sehingga diizinkan pulang pada Selasa (13/10/2020) sore. . Piatu, seorang anak yatim piatu, hampir menjadi korban Rudapaksa (pemakaman satu bulan). Akhirnya memilih melapor ke polisi- “Luka lukanya juga sangat kering. Makanya dia diperbolehkan pulang Selasa sore. Dokter,” ucapnya.

Arwinsyah mengatakan, akibat peristiwa tragis beberapa hari lalu, mentalitas korban masih terusik. Melindungi perempuan Polres Langsa dan pihak terkait lainnya. Pungkas Arwinsyah.-Pada Rabu (14/10/2020), Wakil Bupati Asia Timur (Wap) mengunjungi Syahrul Bin Syamaun.