TRIBUNNEWS.COM-Seorang ABG dengan akronim FS dibunuh oleh 10 orang dengan tuduhan mencuri ponsel.

Peristiwa itu terjadi di Jlaan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Makassar, Minggu (4/10/2020)

Kasus tersebut diungkap Khaerul, Kasatreskrim Polrestabes, Kapolsek Makassar.

Khaerul mengatakan, kematian FS bermula saat remaja tersebut dituduh mencuri ponsel rekan pelaku ZU yang melecehkannya.Bripka AF memenangkan pertarungan dengan pengemudi tersebut hingga dilaporkan ke polisi. -Sekelompok anak muda yang menemukan ponsel Zu dicuri dan segera mencari FS setelah diberi tahu oleh remaja yang dicuri itu.

Reporter: Setelah menerima konfirmasi dari wartawan pada Minggu sore, Haruer berkata: “Ponsel Zhu hilang di asramanya. . Beri tahu teman-temannya karena melihat wajah korban, “kata Karul setelah mendapat konfirmasi dari wartawan. Dalam tidak akan mati, dan FS pingsan setelah disiksa.

Polisi menangkap 10 orang, di antaranya Sebagian besar dari mereka adalah mahasiswa dari perguruan tinggi swasta dan perguruan tinggi, yang diduga ikut serta dalam penganiayaan WITA pada pukul 03.00. Sepuluh pemuda ditangkap, yaitu Jerman (31), DA Jerman (24), IK Jerman (24), dan Prancis (22) , Swiss (23), Jerman (23), Konfederasi Sepak Bola AS (21), Prancis (25), Jerman (21) dan AI (25).

Baca: Garis waktu rookie terbunuh pada hari sebelumnya dan Pengemudi mabuk LGX Kijang terjatuh