Laporan Muhammad Nazar | Pidie

TRIBUNNEWS.COM-Tiga pasangan berhubungan seks di rumah kosong.

Pemuda bertekad untuk bertindak selama empat hari.

Perilaku mereka terungkap setelah dijarah oleh penduduk. Ketiga pasangan bodoh itu diduga menggelar “pesta seks” atau “kamar” di sebuah rumah kosong di Kecamatan Kembang Tanjong di Kembang Tanjong Pidie. Ini terdiri dari pasangan pria dimulai dengan AD (18) dan pasangan wanita dimulai dengan TM (19). Sedangkan dua pasangan lainnya masih di bawah umur.

Tiga pasangan berhubungan seks di rumah kosong selama empat hari, dan kemudian mereka diserang oleh penghuni.

Menurut informasi yang diperoleh Serambinews.com, pada Sabtu (10/3/2020), warga dan polisi, tiga pria dan tiga wanita ini berada pada dini hari Jumat (1/10/2020) dini hari Bank Dunia (WIB). 03.00 menikah dan ditangkap oleh warga. Setelah 9 kali melakukan hubungan seksual dengan Santriwati hingga hamil, korban mengalami keguguran, bahkan pelakunya lebih abnormal

Baca: Paman berulang kali melecehkan keponakannya saat sendirian di rumah, dan ditemukan 4 bulan kemudian. Pria paruh baya di Aceh meningkatkan perlindungannya dan melakukannya tiga kali – tiga pasangan dibawa ke balai desa untuk diperiksa oleh warga. Hasil pemeriksaan warga menunjukkan bahwa ketiga pasangan tersebut tinggal di rumah kosong selama empat hari – tidak hanya pada malam hari, tetapi juga di rumah kosong selama empat hari. Ketiga pasangan tersebut melakukan hubungan seks sebanyak tiga kali.