Reporter Tribun Banyumas Khoirul Muzaki melaporkan-Tribunnews.com Mobil Wonosobo-An Ayla bernomor polisi H 8684 GL jatuh ke Sungai Galuh di Cumbring, Desa Krasak, Kecamatan Selomerto, Kabupaten Wonosobo (Rabu, 2020) 12 Agustus)), kira-kira pukul 03.00 WITA.

Mobil tersebut dikemudikan oleh Hadi Sugito dan ditumpangi oleh tiga orang wanita, Winda Risma, Amalia Sekar Pratiwi dan Pipit Marliana.

Mobil pertama kali melaju dari Wonosobo ke Banjarnegara. Mendekati lokasi kejadian, melintasi jalan belok, tiba-tiba mobil berbelok ke kanan dan menabrak jembatan penjaga. Baca: Warga Kubu Raya Hilang Beberapa Langkah Buaya Mandi di Sungai Sidi Manok- “Lalu tiba-tiba mobil melompat setinggi 25 meter dan masuk ke Sungai Galuh (Galuh). sungai), ‚ÄĚkata Kapolsek Raqqa Wonosobo Iptu Sudar kepada Tribunbanyumas.com, Rabu. (08/12/2020) .

Dua penumpang Winda Risma d Pipit Marliana mengalami luka ringan dan harus dirawat di RSUD Wonosobo.

Mobil yang mereka kendarai rusak atau hancur setelah menyelam di sungai. Dan terjadilah tabrakan.

Mobil tidak melayang karena air di sungai sangat dangkal. -Setelah jembatan dirobohkan oleh mobil, pembatas pengamannya putus. -Setelah korban dievakuasi, mobil yang terperangkap di dasar ngarai atau sungai ditembak oleh alat berat.

Rongsokan berhasil dihilangkan. (Khoirul Muzakki) -Artikel ini pernah tayang di Tribunbanyumas.com dengan judul Terjun Bebas dalam Kecelakaan Mobil di Sungai Galuh Wonosobo. Dua penumpang dirawat di rumah sakit