TRIBUNNEWS.COM – Novel-novel tentang seorang lelaki di Sukabumi, Jawa Barat dan seorang wanita di Pekalongan, Jawa Tengah adalah kisah yang menginspirasi warga.

Alasannya adalah bahwa Hikmat, sebagai orang cacat, dapat menikahi Fatul Hikmah karena perjuangan dan cintanya. – Kebijaksanaan dan kebijaksanaan, menikah di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu lalu (17/06/2020). -Sejak November 2019, mereka saling kenal karena berpasangan .— Ketika diundang ke pesta pernikahan, kebijaksanaannya ditolak oleh keluarga istrinya.

Tapi dia tidak merasa putus asa sampai dia datang ke orang tua Hikoma.

“Kami tidak memiliki batas waktu untuk berkencan. Pada akhirnya aku melamar pada bulan Desember. Dia mengatakan pada awalnya bahwa dia tidak mau, karena dia ingin pergi ke perguruan tinggi terlebih dahulu.”

– Setelah pergi ke perguruan tinggi, aku berpikir terlalu lama. Akhirnya dia berubah pikiran dan pertama kali meminta izin ibunya, “kata Hikmat ketika menghubungi. Bersama dengan Tribunnews.com, Rabu (7 Januari 2020) .

” Begitu orang tua setuju, Tidak ada keraguan tentang akhir pernikahan kami, “katanya. Dia berkata.

Baca: Kisah cinta Ludya (Cynthia Bella) dan Engku Emran: Pernikahan yang stabil selama 5 bulan, perceraian setelah dua tahun

Baca: Ada banyak kebaikan dan kebijaksanaan selama 2 tahun pernikahan, mengapa Ludya Cynthia Bella dan Engku Emran bercerai? – –Baca: Ludya Cynthia Bella telah berpisah dari Engku Emran dan mempercayakan mereka untuk menikah selama 2 tahun: hanya di atas kehidupan ini setelah menikah