TRIBUNNEWS.COM, Pelatih Manchester-Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (Ole Gunnar Solskjaer) berkomentar soal Manchester City dan Guardiola. -Manchester City akhirnya menyingkirkan larangan Liga Champions UEFA. Dikatakan bahwa dia memanipulasi dana sponsor.

Pelatih Tottenham Hotspur Mourinho menyebut keputusan UEFA sangat memalukan.

Mendorong Guardiola untuk menolak menerima dan menyerang lagi pelatih Liga Inggris lainnya. Guardiola berkata: “Kami melakukan hal yang benar. Mourinho dan pelatih lain harus tahu betapa cederanya kami.” Guardiola berkata: “Mereka juga harus meminta maaf kepada kami.” Solskjaer berkata: “Saya tidak pernah membicarakannya. Kasus Manchester City, “kata Solskjaer. “Inilah yang dibicarakan Guardiola, bukan saya.”

Mansk UEFA lolos dari hukuman berselingkuh, dan UEFA menjadi topik hangat di Liga Premier.

Situasi ini pun membuat persaingan sisa tiket ke Liga Champions musim depan semakin ketat. ——Liverpool dan Manchester City telah mengkonfirmasi posisi mereka di musim depan. -Sisa dua kursi Liga Premier akan diperebutkan oleh Chelsea, Leicester City dan Manchester United.

Baca: https://www.bolasport.com/read/312246793/solskjaer-kaget-ikut-terseret-kasus-Guardiola dan Manchester City? Halaman = semua