TRIBUNNEWS.COM-Striker Real Madrid Karim Benzema berpeluang mentransfer pencetak gol terbanyak Liga Spanyol dan juga berpeluang merebut trofi El Pichichi musim ini.

El Pichichi adalah trofi untuk pencetak gol terbanyak setiap musim di Liga Spanyol. -Sekuel Liga Spanyol akan dimainkan di Spanyol pukul 03.00 pada Senin (28/6/2020) di Spanyol melawan tim Spanyol dan Real Madrid-Karim Benzema berpeluang mendekati Leon di tim kasta tertinggi La Liga. Gol Nel Messi di Seri A Spanyol 2019 Baca: Prediksi Pembalap Spanyol Real Madrid di Seri A Spanyol, Masalah Internal Penyelenggara Untung Los Blancos-Baca: Barcelona Terpilih Masuk Liga Spanyol Luis Suarez di divisi pertama sekarang bergantung pada Real Madrid-jika Benzema bisa mencetak gol melawan Espanyol, penyerang Prancis itu bisa mempertahankan Lionel Messi di Spanyol musim ini. Posisi dalam daftar pencetak gol terbanyak liga.

Lionel Messi (Lionel Messi) peringkat di antara pencetak gol terbanyak musim ini di Liga Spanyol dengan 21 gol dalam 27 pertandingan. -Pada saat yang sama, Benzema menempati peringkat kedua dengan 17 gol dalam 30 pertandingan.

Jika melihat performanya melawan petenis Spanyol itu, peluang Benzema untuk mendekati gawang Messi lebih terbuka. Setelah dua kali tampil, Benzema selalu berhasil melangkah mantap ke dalam bola ditemani eks kiper Real Madrid Diego Lopez. Gol terakhir pemain Spanyol-Benzema ke gawang pemain Spanyol itu terjadi pada 2019. -Dibuat di babak pertama Liga Spanyol di musim 2020.