TRIBUNNEWS.COM-Neymar memiliki kesempatan sekali seumur hidup untuk membuktikan kualitasnya dan membungkam kritik saat berpartisipasi di final Liga Champions UEFA 2019/2020.

Kita tahu bahwa final Liga Champions musim ini Ini akan mencakup duel antara dua tim nasional yang berbeda, yakni Paris Saint-Germain vs Bayern Munich.

Laga Paris Saint-Germain vs Bayern Munich diperkirakan akan dilangsungkan pada Senin (24/8/2020) 01:00 WIB.

Sebelum dimulainya laga, Neymar berpeluang membungkam kritiknya. Di final Liga Champions, Saksikan SCTV pukul 02.00 WIB-Neymar kerap dikritik olehnya usai meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain pada 2017 lalu.

Langkah ini tampaknya dilihat sebagai penurunan karir Ney ketika Mars memutuskan untuk bergabung dengan tim Prancis.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi pun mengaku optimistis bisa meraih trofi Big Ears usai memboyong Neymar. Tujuannya untuk memenangkan Liga Champions “, Nasser Al-Khelaifi mengumumkan pada 2017, seperti dilansir International Goal, Sabtu (22/8/2020).

Baca: PSG vs Bayern Munich Prediksi Liga Champions, senjata rahasia bernama Marquinhos (Marquinhos)

Namun, PSG gagal bersaing memperebutkan supremasi antar klub papan atas di Eropa, sehingga perolehan Neymar mulai dipertanyakan.

Neymar juga kerap bertengkar dengan klub karena tindakan disiplinernya.

Oleh karena itu, akan menjadi kemenangan bagi Paris Saint-Germain untuk mengalahkan Bayern Munich. Pemain berusia 28 tahun ini memiliki kesempatan untuk membuktikan diri dan membungkam kritik.

Judul artikel ini di Bolasport.com adalah “Peluang sekali seumur hidup PSG vs Bayern Munich-Neymar membuat kritikus terkritik. “