TRIBUNNEWS.COM-Kapten Persib Bandung Supardi Nasir membandingkan akhir pertandingan Ligue 1 2020 dengan Liga Indonesia 2015.

Saat ini, karena popularitas epidemi korona, kompetisi Ligue 1 pada tahun 2020 telah berhenti.

Penangguhan Liga Indonesia bukanlah hal baru, karena pembekuan hoki es Indonesia, artikel 2015 tentang Liga Indonesia juga menghentikan FIFA yang diproduksi oleh PSSI. Tidak seperti 2015, Ligue 1 dihentikan karena sanksi FIFA, tetapi karena prevalensi virus korona, permainan tahun ini harus dibatalkan sementara.

Pada tahun 2020, tidak hanya perjuangan sepak bola, tetapi pandemi korona menyerang Berbagai festival kehidupan- “Karena para pemain di lapangan, tentu saja kami dengan sedih menerima untuk berhenti lagi .–” Bahkan jika kita masih memiliki waktu yang sulit. Supardi di situs resmi klub mengatakan: “Pertandingan kedua lebih sulit, tetapi Anda harus ingat bahwa ada kebijaksanaan baik di balik bencana.”

Meski begitu, pemain yang membawa Persib Bandung untuk memenangkan kejuaraan ISL 2014 masih Dapatkan istirahat sementara ini.

Karena keselamatan dan kesehatan banyak orang masih lebih penting, ia berharap bahwa situasinya akan segera pulih dan epidemi korona akan segera berakhir.