Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP-Izmy Yaman Hatuwe punya motivasi tersendiri untuk menyaksikan “La Liga 1 2020” yang akan diluncurkan Oktober mendatang. Ia mampu menjadi pilihan utama pelatih Igor Nikolayevich Kriushenko.

“Motivasinya tentu pribadi. Saya akan bekerja keras dan mengikuti semua instruksi dari pelatih serta menjaga kekuatan tim ini,” ucapnya, Kamis (13/8/2020). — Selain itu, pemain yang dipinjamkan ke Pesla Ramongan pada putaran pertama La Liga 2019 ini berharap tim yang dikenal dengan nama Laskar Pajajran itu bisa sukses.

“Saya berharap tim ini dapat memperkuat kohesi mereka di masa depan dan akan terus bersemangat dengan permainan. Dia menjelaskan bahwa La Liga 1 2020 akan segera dimulai kembali.

Bersamaan dengan itu, di Ligue 1 Pada kompetisi 2020, Persikabo 1973 mengusulkan dua stadion sebagai home run pada laga kandang.

Asalkan PT dengan dua stadion, Indonesia La Liga Baru (LIB) sebagai operator gamenya, yaitu Stadion Mini Cibinong Dan Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor

Persikabo pada tahun 1973 memiliki peluang yang sangat terbuka untuk menggunakan kedua stadion tersebut. Rerumputan yang cukup bagus.

Di saat yang bersamaan, Stadion Pakansari masih bisa dijadikan sebagai stadion yang megah karena itu Jelas bukan tuan rumah Piala Dunia U-20 2021, dan tidak akan ada penonton di sini pada 1 Oktober. Surat PT Liga Indonesia Baru (LIB) 244 / LIB-COR / VII / 2020 untuk tim kontestan La Liga 1 Pelepasan tersebut diperkuat di klasifikasi sementara dengan mengumpulkan empat poin dari t. Baru saja memainkan tiga pertandingan.