TRIBUNNEWS.COM-Bek asal Belanda Matthijs de Ligt mengungkapkan ada 3 pemain, termasuk Cristiano Ronaldo, yang bermain bagus untuk Juventus. Setelah sembilan musim bersama Real Madrid, superstar Portugal Cristiano Ronaldo memutuskan untuk bergabung dengan Juventus. -Ronaldo didatangkan dengan harga 117 juta euro (sekitar 1,85 triliun rupee) pada Juli 2018, menunjukkan nilainya sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia. –Ronaldo yang berusia 35 tahun dikenal sebagai pemain bertahan Klub “Nyonya Tua”.

Bacaan: Karena faktor pendorong, Rossi dan Marquez dianggap juara ketika mereka sangat berbeda dari Rossi dan Marquez. Ronaldo menjadi pemain tercepat kedua yang mencetak 50 gol di pertandingan liga Italia .– – Butuh 70 pertandingan baginya untuk mencapai rekor ini. – Rekor Ronaldo hanya kalah dari penyerang AC Milan yang legendaris Andriy Shevchenko (Andriy Shevchenko), yang memainkan 69 pertandingan Pertandingan hanya mencapai 50 gol. , Penyerang dengan panjang tiang 187 cm ini mampu mencetak 53 gol dan 14 gol untuk membantu Juventus dalam 75 pertandingan di berbagai kompetisi.

Penampilan Ronaldo mengejutkan bek muda Belanda Matisse de Ligett dengan kualitas sepak bola profesionalnya yang luar biasa.

Baca: Cobra Kembali ke Timnas Indonesia: Mengatasi Cedera Serius, Dilatih Semangat Shin Taiyong

Namun, menurut Deligert, selain Ronaldo, ada dua pemain lain yang juga pernah bermain dengan sang Nyonya Tua. Memiliki permainan yang mengesankan.