TRIBUNNEWS.COM-Akhir pekan ini, dua pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu dan Rafael Leao, berbincang tentang Christian Vieri jelang derby Della Madonnina. -Vieri memahami potensi kedua pemain tersebut sebagai pilar penting AC Milan musim ini.

Calhanoglu yang selama ini menjadi penyelenggara utama AC Milan, memainkan peran yang sangat penting.

Di saat yang sama, Rafael Leao yang masih muda merupakan bakat yang menjanjikan, dan yang menarik adalah menunggu pekerjaannya. — AC Milan menyerang di Derby Della Madonnina, alih-alih 3 alternatif tanpa Ante Rebic-Baca juga: Kelas vs. Vieri di Derby Della Madonnina Pujian Della Madonnina Derby sebelumnya atas kualitas Ibrahimovic-sosok Calhanoglu semakin dewasa dan menjadi pilar tak tergantikan AC Milan.

Memang dapat dianggap bahwa Carl Hannoglu adalah pemain AC Milan yang luar biasa saat ini. MPU dalam peran Trequarista telah menjadi pelopor tim Stadion San Siro. — Performa Calhanoglu sangat bagus, ia dianggap sebagai salah satu sosok inti kejayaan AC Milan. -Lihat juga: AC Milan dalam bahaya, Hakan Calhanoglu dapat meninggalkan publik San Siro-pemain Turki itu memainkan 38 pertandingan untuk AC Milan musim lalu, mencetak 11 9 bantuan.