TRIBUNNEWS.COM-Legenda Juventus Alessandro Del Piero (Alessandro Del Piero) tak segan-segan melontarkan kritik pedas kepadanya beberapa waktu lalu, tak lolos perempat final Liga Champions 2019/2020. final. Liga musim ini. -Tim berjuluk Nyonya Tua ini memang mampu mengalahkan Lyon 2-1 di babak kedua pagi ini (8 Agustus 2020). -Kemenangan ini tidak cukup bagi Juventus untuk lolos ke seperempat giliran. Final Liga Champions.

Ini karena Juventus kalah dalam pertandingan tandang ofensif 2-2 melawan klub Prancis Lyon.

Baca: Juventus Tersingkir dari Liga Champions, Cristiano Ronaldo Menangis di Pelukan Chiellini-Baca: Maurizio Sarri Singkirkan Juventus di Liga Champions Saya marah dengan wartawan setelahnya-Baca: 4 fakta unik tentang Bayern Munich vs Chelsea: Peluang Serge Nabry sama dengan rekor Cristiano Ronaldo-tersingkirnya Juventus menarik sang legenda Salah satu perhatian Del Piero.

Del Piero secara khusus memuji kualitas Cristiano Ronaldo (Cristiano Ronaldo), yang mencetak dua gol untuk Juventus di pertandingan ini. Bagi Juventus, ini tidak ada artinya, karena mereka harus tersingkir.

Del Piero juga mengisyaratkan Juventus, yang pernah mendominasi liga Italia tetapi menjadi tim yang menyakitkan dalam petisi Liga Champions UEFA. Ronaldo berkata: “Ini tidak hanya membutuhkan gol, tetapi juga kinerja tim dalam permainan.