TRIBUNNEWS.COM-Liga Inggris akan dihentikan sementara selama 3 bulan akibat pandemi corona dan akan dilanjutkan pada 17 Juni.

Chelsea saat ini tengah bersiap menyambut kembalinya Premier League yang akan bertandang ke markas Aston Villa.

Duel tenar akan digelar pada Minggu (21/6/2020) mulai pukul 22.15 WIB di Villa Park WIB. -Pelatih Bruce (julukan-Chelsea) Frank Lampard mengakui bahwa hingga akhir musim, timnya masih membutuhkan kemampuan beradaptasi untuk bermain di lapangan tanpa penonton. .

Baca: Berita Liga Inggris: Guardiola tunjuk asisten pelatih anyar sebelum menghadapi Arsenal

Baca: Liga Inggris: 7 pemain Manchester United yang cedera siap diturunkan ke Tottenham

Seperti yang kita ketahui bersama, Liga Inggris Peluang untuk melanjutkan sisa musim sudah tersulut, tapi syaratnya tidak ada penonton.

Jika permainan dimainkan di hadapan penonton, langkah ini diambil untuk mencegah penyebaran virus corona. –Selain keamanan, Liga Inggris juga mengutamakan pemain dan ofisial tim untuk melanjutkan Liga Inggris dalam pertandingan tertutup.

Berkaca pada situasi tersebut, Lampard mengaku tanpa dukungan suporter yang kuat, timnya tetap harus beradaptasi dengan permainan. . Di sisa Liga Inggris musim ini, atmosfer di masa depan akan berbeda. – “Sekarang seluruh permainan pasti akan memiliki variabel yang berbeda.”