Roma TRIBUNNEWS.COM-Pelatih timnas Italia Roberto Mancini menyatakan dukungannya atas keputusan mengganti lima pemain usai Liga Italia dimulai kembali. Otoritas sepakbola tertinggi dunia memutuskan untuk memulai kembali permainan untuk menambah jumlah pergantian pemain.

Setiap tim dapat melakukan 5 pergantian pemain dalam satu pertandingan, tetapi hanya untuk pertandingan yang telah dimainkan atau hingga dimulainya pertandingan sebelum akhir tahun.

Lima perubahan dalam sebuah game hanya berlaku sementara, atau tepatnya hingga 31 Desember 2020.

Banyak pertandingan telah mengomentari keputusan tersebut, termasuk pelatih tim nasional Italia saat ini Roberto Mancini (Roberto Mancini). — Mancini mendukung ketentuan ini, karena klub-klub Serie A akan terbantu ketika dirundung Liga Italia mulai 20 Juni hingga 23 Juli. “Kata Mancini.

” Aku juga berharap ini tidak terjadi lagi di masa depan. “

” Saya pikir proses pemulihan fisik akan menjadi masalah. Ini adalah pengalaman luar biasa bagi siapa pun yang terlibat dalam sepakbola. “

Baca: Chelsea tidak membiarkan Timoe Bakayoko ingin membuat AC Milan menyenangkan-” Pelatih harus terus mempersiapkan pertandingan tim setiap tiga hari. “

“ Karena itu, jika diterapkan, lima aturan alternatif akan sangat berguna, ”ucap mantan manajer Manchester City itu.

Baca: https://www.bolasport.com/read/312186785/Ketika Liga Italia Pada awalnya, apakah ada satu hal yang membuat mancini mendukung pergantian 5 pemain?