TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali memberikan ultimatum kepada peserta kesepakatan kesehatan ..

Ultimatum yang diberikan oleh Zainudin Amali adalah agar peserta yang mengikuti program diklat tidak tertular. virus. Keinginannya itu terkabul, oleh karena itu selama kartu nasional ikut berperan saat wabah korona, keselamatan setiap atlet harus dijaga.

Baca: Ligue 1 2020 (Oktober Lagi) Bakal Berjalan Mulus, Kata Renan da Silva:

Baca: Mantan Pemain Persebaya Ungkap Transformasi Ronaldo Sosok monster bola —— Pada masa pembatasan sosial skala besar (PSBB), banyak kegiatan olahraga yang dibiarkan untuk terus mempertahankan kejuaraan nasional. atlet.

Zainuddin Amali tidak hanya melakukan panggilan, tapi juga mengirimkan ultimatum, ia akan membubarkan timnas tanpa ragu. Di lingkungan National Training Center, terjadi kasus Covid-19. – “Ketiga sektor nasional ini bisa bekerja normal, tapi sebenarnya terkontrol dengan baik. Untuk bulu tangkis, menembak dan angkat besi, bisa dikontrol selama tiga bulan, itu pasti,” kata pria 57 tahun itu. Pria berbicara di DBL, pemuda, olah raga dan Corona pada Senin (6/7/2020) sore. Katanya: “Saya bilang kontraknya hanya ditandatangani satu orang (Covid-19), saya akan hentikan program latihan nasional, saya akan berhenti latihan.” Menpora berharap DBL terus menjadi sumber pelatihan bagi para pemain basket muda Indonesia – tetapi , Ultimatum tersebut terbukti efektif. Selama ini regulasi kesehatan dipatuhi dengan ketat, dan pembinaan nasional untuk ketiga cabang olahraga ini dapat terlaksana dengan lancar dan aman bahkan di tengah-tengah pelatihan. Pandemi virus corona. — Menteri Gorontalo juga memuji disiplin olahraga dan kesadaran atlet dalam menerapkan regulasi kebersihan. Dia berkata, karena di sanalah mereka tinggal dan dimana mereka tinggal, jaga diri mereka sendiri. Pidato -Zainudin Amali merupakan bagian dari tanggapannya terhadap evaluasi kegiatan olahraga pada masa normal baru. -Dia mencontohkan plakat nasional. Penerapan plakat melalui tata cara dan tata tertib yang baik dapat menjamin keamanan selama pandemi virus corona. gerakan.