TRIBUNNEWS.COM-Klub rugby kebanggaan Bandung dan Jawa Barat Persib Bandung telah meraih sponsor senilai Rp 10 miliar dengan Didimax Berjangka, perusahaan perdagangan valuta asing dan komoditas. -Kontrak kerjasama akan berlangsung selama 3 tahun.

Yadi Supriyadi, Wakil Presiden Didimax Berjangka, mengatakan alasan dirinya tertarik menjadi sponsor Persib adalah karena sepak bola merupakan olahraga terpopuler di Indonesia. Katanya,

Persib adalah tim terbesar se-Jawa Barat.

Baca: Berita Persib-Omid Nazari optimis bugar jelang Rolling League 1 di tahun 2020. Olah raga adalah sepak bola, makanya kami memilih Persib sebagai klub terbaik di Jawa Barat. “-Dia bilang, selain itu, strategi Persib yang disponsori Didimax adalah membuat konsumen Indonesia lebih memahaminya.

“ Ini saat yang tepat untuk Didimax. Selain bekerja sama dengan Persib, kami juga bekerja sama dengan Prawira Bandung, salah satu klub basket terbaik di Indonesia. menguras. Ini membuktikan bahwa Didimax Berjangka lebih dekat dengan pelanggan Indonesia di Indonesia. — Baca: Sebelum Ligue 1 2020 Berlanjut, Karena Manajer Klub Kuswara S Taryono sangat berterima kasih kepada Didimax atas kerjasamanya dengan Persib, Persib Bandung mencapai kejenuhan akibat permainan softball. Perusahaan komoditas, karena Didimax memiliki legitimasi dan kinerja keuangan yang baik.

“Saya tahu ini. Perusahaan berjangka komoditas memiliki kinerja keuangan yang sangat baik. Kuswara menambahkan, ini merupakan sinergi kedua pihak dan membawa suasana yang positif. -Menurut catatan, Didimax berharap bisa membuka banyak Salah satu pialang yang akan mengembangkan cabang. Dalam dua tahun ke depan, Didimax berencana membuka 20 perusahaan baru. Pialang Didimax telah mendapat izin usaha dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dan merupakan perdagangan berjangka Jakarta. Anggota BBJ dan Pialang Didimax Anggota Crown Corporation Indonesia Futures Clearing (KBI)

Didimax juga merupakan pusat pelatihan perdagangan valuta asing, memberikan pelatihan gratis bagi nasabah yang ingin memulai bisnis valuta asing secara gratis.