TRIBUNNEWS.COM – Chelsea akan menghadapi Watford pada minggu ke-33 Liga Premier pada hari Minggu (7 Juli 2020).

Duel seru ini akan diadakan di Stamford Bridge pukul 02:00 EST. Tuan rumah Chelsea kehilangan dua pemain ke Watford yang berperingkat lebih rendah.

Dua pemain yang akan absen karena cedera adalah bek Fikayo Tomori dan gelandang Matteo Kovavic.

Baca: Prediksi Manchester United melawan Bournemouth di Liga Premier, Solskjaer bersiap untuk berkeliling Ethan Leird

Baca: Leroy Sane secara resmi Bertempat di Bayern Munich, Raheem Sterling: yang terbaik untuk Anda, dan tetap tajam – Pelatih Blues Frank Lampard juga secara langsung mengkonfirmasi tidak adanya Kovacic dan Tomori

— Lampard mengatakan bahwa Tomori masih tidak sehat dan mungkin harus tinggal selama 2 minggu lagi.

Hal yang sama berlaku untuk Kovacic, yang cedera ketika the Blues dikalahkan oleh West Ham 3-2- “Fikayo masih dalam kondisi buruk. Saya harap Dia bisa berlatih dengan tim lagi minggu depan. Dia bekerja keras, tapi dia masih kesulitan membawanya ke tempat latihan. “

” Kovacic tidak akan pernah muncul. Dalam pertandingan melawan West Ham, Otot Achilles-nya cedera. Pertandingan akan dimainkan nanti, mungkin itu pertandingan berikutnya, tapi saya harap pertandingan tidak akan terlalu lama, “kata Lampard di situs Chelsea. .

Baca: Raheem Sterling berharap untuk membuat Piala FA dan Liga Champions untuk menggantikan trofi Liga Inggris

Baca: hasil Liga Premier: Liverpool mengalahkan 4-0, Yule Jurgen Klopp menyebutkan bahwa para pemain telah memaksimalkan kemampuan mereka untuk bekerja dalam pertarungan – di samping itu, setelah kehilangan Les Bleus minggu lalu, Marcos Alonso menerima Setelah kritik keras, Lampard juga berdiri.