TRIBUNNEWS.COM-Gelandang bertahan Real Madrid Casemiro mengaku optimistis bisa memimpin tim ke babak perempat final Liga Champions 2019/2020. Real Madrid akan mengunjungi markas besar Manchester City pada putaran kedua Liga Champions pada hari Sabtu tanggal 16. Sabtu (8 Agustus 2020) dini hari. -Manchester City dan Real Madrid diperkirakan akan dimainkan di London. Stadion Etihad di Manchester.

Jika para tamu ingin memenangkan tiket untuk tahap selanjutnya, Real Madrid akan memiliki kemampuan untuk mengubah keadaan.

Kita tahu bahwa Real Madrid harus mengalahkan Manchester City Di leg pertama Stadion Santiago Bernabéu, Manchester City menang 1-2.

Baca: Rumor Selangkah Lagi Menuju Manchester United, Jaden Sancho Masih Berlatih di Dortmund-Baca: Ferrand Torres, Yang Resmi Gabung Manchester City, Disebut Pengganti Leroy Sane -Setelah mengalahkan Sergio Ramos sebagai kapten dan menerima kartu merah dalam pertandingan tersebut, kegagalan itu semakin menyedihkan. Sebuah tim seperti Manchester City.

Alhasil, pelatih Ziddadin Zidane harus bekerja lebih keras untuk menggunakan pikirannya agar bisa membantu tim mengubah situasi melawan Manchester City. -Baca: Zinedine Zidane masih memainkan Casemiro di setiap pertandingan Real Madrid-jika ingin maju ke babak selanjutnya, Real Madrid harus mencetak setidaknya dua gol dan tidak boleh menyerah di babak kedua. Dipaksa untuk mundur, Real Madrid harus mempertahankan angka gol minimal 2 sampai 3 untuk memastikan bahwa mereka memasuki babak selanjutnya.