TRIBUNNEWS.COM-Inilah siaran langsung Mola TV Liverpool vs Arsenal di Premier League.

Saat Liverpool menghadapi Arsenal di laga penutup Liga Inggris, Selasa (29/9/2020), laga besar ini bakal jadi fitur . — Bermain di Anfield adalah peluang besar bagi Liverpool untuk melanjutkan Liverpool dengan memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di awal Liga Premier.

Pertandingan ini disiarkan langsung di Mora TV, ya Tonton melalui streaming. — Tautan langsung, Anda dapat melihat berita streaming di akhir berita

Baca: Peringkat Liga Premier: Duo Manchester punya nasib berbeda, Leicester dan Everton bersaing untuk tempat pertama

Baca: Manchester City vs. Hasil Leicester Premier League, Jamie Vardy Print Hattrick (Jamie Vardy Print Hattrick), “Internasional”

Anda bisa yakin bahwa pertandingan ini tidak akan mudah, karena Arsenal sudah berada di 2 besar Ada juga tren positif memenangkan 2 kemenangan dalam permainan – jelas penerima dan favorit Anfield di Liverpool.

Setelah Chelsea mengalahkan Chelsea 1-3 pekan lalu, Liverpool punya modal bagus sebelum menghadapi Arsenal.

Sangat menarik bagaimana Thiago Alcantara (Alcantara) akan digunakan dalam game ini dan mencatat waktu bermain di game sebelumnya.

Namun, Jurgen Klopp (Jurgen Klopp) masih belum bisa menjamin untuk memainkan mantan pemain Bayern Munich dalam permainan hebat ini.