TRIBUNNEWS.COM-Striker Atletico Madrid Luis Suarez mencetak rekor baru bagi Los Roche Blancos dalam mencetak dua gol dan memberikan assist di laga pertama.

Luis Suarez membantu klub barunya Atletico Madrid meraih kemenangan besar melawan Granada pada pekan ketiga Liga Spanyol 2020-2021, Minggu (27 September 2020).

Luis Suarez membuat dua gol dan satu assist dalam kemenangan Atletico Madrid.

Suarez menggantikan Diego Costa pada menit kedua menit ke-70 dan sukses mencetak gol pertamanya dalam balutan seragam putih dan merah Atletico pada menit ke-85.

Bersamaan dengan itu, gol kedua Suarez tercipta di penghujung pertandingan, tepatnya di menit ke-90 + 5 .

Baca: Laga Pertama Luiz Suarez melawan Atletico Madrid ) Pergi dua gol dan melupakan Barcelona?

Baca: Ronald Koeman menyerang manajemen Barcelona dan menuntut keputusan untuk menyingkirkan Luis Suarez, bukan menyingkirkannya

Baca: Tanggapan Luis Suarez atas pidato perpisahan Lionel Messi-Terkait umpan Suarez, ia melakukannya demi gol Marcos Llor Vous pada menit ke-72. Memberikan kontribusi.

Selain membantu Atletico Madrid mencetak tiga poin di laga pertama Liga Spanyol pada 2020-2021, dua gol dan satu assist tersebut juga menjadikan Suarez legenda baru dalam sejarah klub.

Menurut Opta, rekor kontroversialnya adalah Suarez menjadi pemain Atletico Madrid pertama yang mencetak gol dan berpartisipasi dalam pertandingan pertamanya di abad ke-21.

Baca selengkapnya >>>>>>>>>>>> >>> >>>>>>>>> >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> >>>>>>>>>>>