TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Manchester City Pep Guardiola (Pep Guardiola), meski sudah menghabiskan puluhan triliun rupiah untuk belanja pemain, tak bisa mengakhiri kutukan Liga Champions miliknya. -Manchester City kalah 1-3 di babak perempat final melawan Olimpiade Lyon pada babak perempat final di Stadion Jose Avalad, Sabtu (15/8/2020) atau Minggu dini hari WIB WIB, Dengan demikian tersingkir dari Liga Champions. Saat gol Lyon dicetak oleh Maxwell Cornet dan Moussa Dembele ke semifinal, Manchester City masuk ke semifinal.

Baca: Lyon Singkirkan Manchester City di Liga Champions, dan Kylian Mbappe Sindir Fan di Liga Petani

Sementara itu, Pasukan Guardiola hanya bisa mencetak gol lewat gol Kevin de Bruin balas dendam.

Hasil ini memperpanjang kutukan Manchester City di Liga Champions.

Sejak Guardiola tiba di Etihad Stadium pada Juli 2016, Manchester City belum pernah mencapai semifinal.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola (Pep Guardiola), meski memiliki pemain belanja, tidak bisa mengakhiri kutukan Liga Champions miliknya.

Baca: Jika Manajemen Barcelona Tidak Berganti Pelatih, Pemain, dan Direktur Teknik, Lionel Messi Akan Tinggalkan-Manchester City Kalah 1-3 dari Lyon di Perempat Final dan Tersingkir Keluar dari Liga Champions UEFA Pada Sabtu (2020/8/15) atau Minggu pagi waktu setempat, International Rugby Union akan menggelar pertandingan di Stadion Jose Avalad.

Karena gol Lyon dua kali dibunuh oleh Maxwell Connet dan Moussa Dembele, promosi Manchester City ke semifinal terpaksa dihentikan.