TRIBUNNEWS.COM – Bayern Munich mengalahkan Chelsea di 16 pertandingan terakhir Liga Champions dan menang.

Die Roten (Die Roten) digelar di Stadion Stamford Bridge, Rabu (26/2/2020), berhasil mengalahkan Chelsea di kandang dan mencetak 03.

Gol kemenangan Bayern Munich adalah Serge Gnabry yang sangat baik (’51, ’54) dan Lewandowski (‘Lewandowski’ (’76’)). Barcelona diblokir oleh hasil imbang di Naples dan Chelsea dikalahkan-BACA: Hasil Liga Champions, Chelsea vs Bayern Munich: Gol Blaise Gnabri dan gol Lewandowski menang 0-3 sebagai pilihan untuk Bayern Munich Dalam seragam, ia tampil sangat baik.

Perhatikan bahwa ia berhasil membedakan dirinya sendiri setelah mengalahkan tim Frank Lampard. — Opta melaporkan bahwa Gnabry menjadi pemain kedua yang mencetak gol di dua klub London pada musim yang sama.

Sebelumnya, Ruis Figo mendirikan r ecord, ketika Arsena l dan Chelsea mencetak gol di musim 1999/2000.

Pemain yang menjadi mitra Robert Lewandowski (Robert Lewandowski) mencetak enam gol dalam dua pertandingan Liga Champions yang diadakan di London.

Dia mencetak 4 gol melawan Tottenham Hotspur di Bayern Munich, mengalahkan Spurs 2-7, (2/10/2019) .

Meskipun dua lainnya Golnya, dia masih memenangkan pertandingan melawan Chelsea, Rabu (26/2/2020). –Baca: Chelsea vs Bayern Munich Hasil babak pertama, Liga Champions, penguasa Bavaria, skor 0-0

Baca: Chelsea vs Bayern Munich siaran langsung Liga Champions, tonton di Vidio.com