TRIBUNNEWS.COM-Lawan timnas Indonesia memanggil 13 pemain baru ke pemusatan latihan.

Lawan timnas Indonesia adalah Thailand.

Timnas Indonesia dan Thailand pada kualifikasi Piala Dunia 2022 wilayah Asia Grup G. Lawan timnas Indonesia selanjutnya di kawasan Asia pada kualifikasi Asia 2022 adalah Thailand.

Pada pertandingan babak pertama, Timnas Indonesia harus kalah dari Thailand 0-3 2019 di Stadion Kepala Gelora Bung Karno (Gelora Bung Karno) pada 10 September 2019 .— -Kualifikasi Piala Dunia 2022 Asia yang semula dijadwalkan digelar Oktober terus berlanjut, namun karena pandemi Covid 19 harus ditunda hingga tahun depan. –Meskipun tidak ada game yang akan datang. Pelatih tim nasional Thailand Akira Nishino mengumumkan pada hari Selasa bahwa 28 pemain akan berpartisipasi dalam kamp pelatihan. -Kemah pelatihan dijadwalkan akan diadakan di Bangkok Windmill Football Club dari 7 hingga 11 Oktober 2020.

Menurut laporan “Bangkok Post”, BolaSport.com tidak memiliki klub Liga Thailand 1, Bangkok United, BG Batum United, Latatch dan Burriram U telah meminta karena tim akan berpartisipasi dalam pertandingan yang ditunda selama periode ini .

Baca lebih banyak