Laporan wartawan Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Belum jelas apakah direktur dan pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong sudah tiba di Indonesia. Mochamad Iriawan mengatakan bahwa perselisihan telah berakhir dan Shin Tae-yong menuju ke Indonesia. -Membaca: Urutan kronologis konflik antara Shin Taeyong dan Indra Jafri: Dia telah dibebaskan dari tanggung jawab dan diundang untuk meninggalkan ruang pertemuan.

Baca: Kasihan Shin Taeyong, mungkin ada seseorang di belakangnya. . . .

Namun, ISI Bule mengatakan roadmap yang diterima PSSI belum selesai. PSSI juga akan menyelesaikan roadmap tersebut dan mengirimkannya kembali ke Shen Taiyong.

Untuk memperjelas jadwal kerja Shen Taiyong, Ivan Bula akan sekali lagi berkomunikasi langsung dengan Shen Taiyong.

“Pada dua hari terakhir menerima roadmap, kami membahas roadmap lagi karena kami pikir itu tidak terlalu lengkap. Setelah selesai dan berdiskusi dengan tim, saya akan kembali ke orang virtual yang relevan (Shen Taiyong ), karena bertanggung jawab mengurus tiga level U-19, U-23 dan timnas senior, ‚ÄĚkata Iwan Bule saat berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia di Jakarta. , Kamis (7 Februari 2020).

Baca: Komitmen Shen Taiyong untuk Timnas Indonesia Usai Rujuk dengan PSSI-Selain masalah Timnas U 19, salah satunya masalah tersebut akan dikomunikasikan secara tatap muka dalam bentuk virtual nanti, khususnya Ini tentang timnas senior.

Meski tak ada lagi peluang lolos ke Piala Dunia Asia 2022, PSSI Ketum berharap Shin Tae-yong bisa mengantarkan timnas Indonesia meraih kemenangan di tiga laga sisa.

“Tentu, kami akan mengajukan pertanyaan. Tim nasional senior tidak memiliki pengaruh pada peringkat dan tidak ada pengaruh (kualifikasi Piala Dunia). Tujuan saya adalah memungkinkan kami memenangkan tiga pertandingan berikutnya,” dia mengumumkan. Dia juga menjadi PR Shin Tae-yong untuk meningkatkan peringkatnya di FIFA.