TRIBUNNEWS.COM-Inilah jadwal hari pertama babak grup Liga Champions 2020/2021 yang akan digelar mulai 20-22 Oktober 2020.

Hari pertama Liga Champions 2020/2021 akan dimulai. Duel apik antara dua juara Liga Eropa Chelsea (2018/2019) dan Sevilla (2019/2020).

Selain itu, PSG akan menjadi finalis musim lalu, yang akan menjamu Manchester United. Tonton di SCTV dan siaran langsung melalui layanan vidio.com.

Lihat juga: Jadwal pertandingan UEFA Champions League Day 1, SCTV Live dan Vidio.com, Barcelona v Ferenc Varos, Chelsea v Sevilla

Baca: Inter Milan lebih ambisius Hancurkan Dominasi Juventus Alih-alih Juara Liga Champions

baca: Hasil Liga Spanyol Celta Vigo Vs Barcelona, ​​Sepuluh Pemain Braugrana Berhasil Tampil Menang Gol

baca : Ternyata kemenangan Barcelona membungkam Celta Vigo: Anzu’s Fati On Fire, nada unik Blaugrana-putra Liga Champions Laut sekali lagi melamar superstar Cristiano Ronaldo bersama Lionel Kebencian Messi.

Superstar La Juventus Cristiano Ronaldo memiliki kesempatan untuk bertemu lawannya Lionel Messi di fase grup Liga Champions musim ini. Diproduksi oleh UEFA pada Kamis malam (10 Januari 2020). Hasil undian Liga Champions akan dilakukan di studio RTS.Sebagai juara Liga Italia musim lalu, Juventus akan bergabung dengan Barcelona di Grup G.

Cristiano Ronaldo juga akan bertemu lawannya Lionel di Barcelona Pot kedua Lionel Messi. Bentuk tim dengan Juventus.

Pertemuan terakhir kedua pemain tersebut terjadi pada laga Cristiano Ronaldo yang masih membela Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir.