TRIBUNNEWS.COM-Robert Alberts menanggapi tiga pemain Persib Bandung yang absen dari jalur latihan. — Kita tahu bahwa tiga pemain senior Persib Bandung yang sama-sama absen dari kursus latihan pada Senin (7/9/2020). -Pelatihan pagi dilaksanakan di Stadion Laudan Api Bandung (GBLA).

Baca: Liga 1 Berlanjut Bulan Oktober, Nick Coopers Berharap Persib Bandung Persiapkan Tim Maksimal-Bhayangkara FC Vs Persib Bandung: Hasil Akhir Tak Penting-Pagi Di Bangga Organisasi Kota Kembang Dalam latihan, setidaknya tiga pemain senior absen. -Tiga pemain senior yang absen adalah Kim Jeffrey Cunhawan, Fabiano Beltram dan Teja Paku Alam.

Dikutip dari laman Persib Bandung, mereka sudah tidak mengikuti pelatihan sejak sesi pertama program pelatihan hari ini. Pemain yang absen masih mendapat bantuan fisioterapi dari Benidectus Adi Prianto.

Seperti yang kita semua tahu, Kim Jeffrey n tidak mengikuti pelatihan selama tiga hari.

Bahkan pada laga uji coba dengan Tira Persikabo kemarin, Kim tak muncul .

Baca: Abdul Aziz Disebut Rsib Bandung (Rsib Bandung) Hasilnya mempengaruhi perkembangan atmosfir permainan. Baca: Tiga pemain senior Persib Bandung (Bersung Band) menghilang saat senam pagi di GBLA. .