TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Persib Robert Rene Alberts dari Bandung bersedia membeli sepeda baru untuk mengatasi lereng bukit ini.

Belanda sering naik sepeda dengan karyawan Persib baru-baru ini. Bersepeda juga dianggap menyenangkan.

Baca: Kirim pesan ke pemain Persib Bobotoh: Tolong mengerti, jangan minta foto

Baca: Pilih Persib sebelumnya, dan sekarang ungkapkan bahwa Anda ingin membela Persija, Achmad Jufriyanto: Kami hanya tahu hati

Hanya Ini seperti menikmati pemandangan di sekitar tebing Kerato di Dago Atas.

“Hanya bersenang-senang dengan karyawan (manajemen Persib). Ini menyenangkan,” TribunJabar.id mengutip Robert. Ini sama dengan keinginan membeli topi kulit untuk sepeda hybrid baru.

Sepeda ini adalah kombinasi dari balap dan bersepeda gunung.

Karena jenis ini dapat digunakan pada jalan paving dan jalan raya. Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Jadi kemarin saya membeli sepeda baru untuk sepeda jalan ini dan sepeda gunung karena dapat digunakan untuk sepeda gunung.”

Bersepeda bukanlah Robert Alberts (Robert Alberts) Aktivitas pertama. Dia berkata: “Sebelum saya berpartisipasi dalam pramusim, tapi itu berbeda, karena di Bandung mengendarai sepeda dengan karyawan.” Pelatih berusia 65 tahun itu tidak memiliki tujuan bersepeda yang spesifik. — Terlepas dari segalanya, dia melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kondisi fisiknya. — “Ya, jika kamu berlatih (turun). Ini juga bagus untuk pelatihan psikologis. Itu juga bisa istirahat dulu (jika kamu kelelahan) tanpa harus khawatir.” Diumumkan.