MALANG TRIBUNNEWS.COM-Menjelang latihan perdana persiapan lanjutan untuk kompetisi Liga 1 2020, Arema FC mendapat kabar menggemparkan.

Kapten Mario Gomez pergi.

Tidak ada tanda-tanda arah atau perkembangan sebelumnya. Mario Gomez sendiri.

Namun, Managing Director Ruddy Widodo membenarkan bahwa Mario Gomez tidak bisa terus bekerja sama. — Di sisi lain, Mario Gomez (Mario Gomez) sepertinya bukan satu-satunya yang meninggalkan “kapal perang” Arema FC.

Karena, beberapa saat setelah menerima keputusan Mario Gomez, Rudy mendapat pesan dari sekretaris tim, Marcos Gomez, pelatih olahraga Arema FC Si memberikan kunci rumah kontrakan.

Namun, Rudy Widodo belum memastikan apakah Marcos Gonzalez akan mengikuti Mario Gomez untuk meninggalkan Arema Football Club atau mengambil alih keputusan lain. – “Jumat lalu, Sekretaris Arema bertemu dengan Marcos dan menyerahkan kunci rumah. CEO Madion berkata:” Sepertinya dia mengikuti Mario Gomez (Mario Gomez) .

Mencurigai bahwa mereka berdua berkomunikasi satu sama lain di organisasi yang sama. Semua berasal dari penyerang Argentina-Argentina Jonathan Bauman (Jonathan Bauman) juga dari Argentina. – “Di antara semua agen yang tidak setuju dengan formula PSSI, agennya adalah Mario Gomez. Perlu diketahui bahwa pernyataan agen tersebut tidak diragukan lagi mewakili suara Arsenal. Dia berurusan dengan pemain atau pelatih,” Dai Kata pria berkacamata itu.

“Marcos, Mario Gomez dan Bowman adalah agen yang sama. Kesimpulannya adalah Marcos, Mario Gomez dan Bowman, dan tidak dapat melanjutkan. (Kontributor sepak bola Suci Rahayu) -Artikel ini pernah tayang di Kompas.com dengan judul “Selain Mario Gomez, Kedua Orang Ini Bisa Meninggalkan Arema FC”.