TRIBUNNEWS.COM-Lini depan Manchester United saat ini bisa memberikan permainan sehat bagi dua pemainnya.

Dua pemain yang menghadapi gawang adalah Marcus Rashford dan Anthony Martial. Tekankan bahwa yang terpenting adalah kemenangan Manchester United.

Bacaan: Silam 14 Tahun, Valencia Hampir Membawa Cristiano Ronaldo Kembali dari Manchester United

Bacaan: Klub Sempurna Jadon Sancho Manchester United-Anthony Martial dan Kuda Marcus Rashford (Marcus Rashford) adalah dua pemain Manchester United yang mencetak gol terbanyak musim ini. -Anthony Martial adalah pencetak gol terbanyak Manchester United sejauh ini di musim 2019-20. -Penyerang Prancis telah mencetak 23 gol di berbagai kompetisi.

Pemotongan itu hanya berkat gol Marcus Rashford, yang unggul 22 kali. –Tapi Solskjaer berani bertaruh bahwa selain kemenangan Manchester United, tidak ada pertandingan lain antara Wushu dan R. Ashford. — Bacaan: AC Milan Siap Sambut Kedatangan Jadon Sancho ke Korban Manchester United Jesse Lingard (Jesse Lingard) -Baca: Akibat Liga Eropa, Manchester United Melampaui Delapan Besar, Kata Fred Lawan mengeluarkan sinyal peringatan- “The Mirror” mengutip Solskjaer yang mengatakan: “Anda dapat melihat bagaimana Anthony dan Marcus bermain bersama, mereka masih berusaha untuk mencetak satu sama lain.” “Para pemain dalam tim tidak pernah Ada persaingan, dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa kita semua memiliki tujuan yang sama, yaitu menang.