Tribunnews.com-Legenda Barcelona Samuel Eto’o memprediksi bahwa bintang Real Madrid yang “lemah”, Eden Hazard, dapat membuat Lionel Messi musim depan. menderita.

Seperti yang kita semua tahu, Lionel Messi ingin meninggalkan Barcelona musim panas ini. Setelah setahun prestasi tim mengecewakan.

Keinginan Lionel Messi (Lionel Messi) hengkang adalah karena keinginannya melihat pemain muda tampil dan membuat kancah bersinar di Barcelona. -Tapi, pada akhirnya Messi memutuskan untuk bertahan di Barcelona hingga kontraknya habis. Pada musim panas 2021, ketika keadaan tidak memungkinkannya untuk pergi.

Sebelum La Plaga melakukan perubahan apapun ke Barcelona di musim terakhir, setidaknya mereka harus memenangkan pertandingan dengan rival abadinya Real Madrid.

Karena pada musim 2019-2020, Real Madrid kembali menggunakan Zinedine Zidane sebagai pelatih kepala setelah memenangkan Piala Super Spanyol dan Liga Spanyol. – Pemain legendaris Barcelona Samuel Eto’o baru-baru ini mengklaim bahwa Messi dapat mengulangi kesalahan yang sama musim depan.

Baca selengkapnya >>>>>