Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) lapor-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Klub Liga 1 PSSI membutuhkan penawaran ulang (renegosiasi) gaji, yang akan mengubah La 2020 1 Pemain dan pelatih. — Ketua Umum Asosiasi Pelatih Sepak Bola Indonesia (APPSI) mengungkapkan permintaan tersebut dalam rapat zoom yang juga dihadiri konferensi pers Kamis (6/6/2020). – “Apakah PSSI menerima umpan balik dari semua klub pada pertemuan kemarin? Jika klub meminta untuk menegosiasikan kembali gaji saat ini, kompetisi akan terus berlanjut,” kata Yeyen Tumena.

Baca: Mau Main di Indonesia, Apa Kiper Eropa Ini Kirim Kodenya ke Persib Bandung? Baca: Opsi Ligue 1 2020 Jalan Jalan Tanpa Degradasi, Umuh Muchtar: Ini Game Hiburan, Bukan Nama Liga-Bacaan: PSSI Bilang Liga Akan Berlanjut Selama Pandemi Covid-19. Adil atau Mendesak? Dapat mendiskusikan renegosiasi gaji dengan n klub Ligue 1.

“Sebagai APSSI, posisi pelatih dalam tim adalah dua poin, sebagai orang tua dari para pemain dan pelatih, diikuti oleh mediator klub dengan para pemainnya,” – “Kami berada di tengah-tengah. Jika semua klub ingin bersama Selama pelatih bernegosiasi, selama kita lanjutkan, maka Exco dan saya siap melakukan negosiasi tersebut. Yang penting road games dan road football, terangnya. “- Kita tahu APSSI dan PSSI menggelar dua pertemuan virtual. Jika Ligue 1 2020 kembali digelar, dukungan akan diberikan.

APSI juga meminta PSSI juga fokus pada penyusunan kesepakatan kesehatan, karena aliansi menyusut saat pandemi Covid-19.