TRIBUNNEWS.COM-Karim Benzema berbincang soal hubungannya dengan mantan pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo adalah mantan pasangan Karim Benzema, yang telah mengikuti gol Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema harus menghilangkan situasi yang sama usai mengakhiri kerja sama mereka dengan klub Los Blancos .

Los Bou Lancos (Los Blancos) dan Cristiano Ronaldo (Cristiano Ronaldo) resmi memisahkan bursa transfer musim panas 2018. Real Madrid dan Timnas Prancis Menciptakan Sejarah Bersama-Baca: Vinicius Junior Berbicara Tentang Kinerja Real Madrid, Berbicara Tentang Peran Karim Benzema dan Zinedine Zidane-Pemain CR7 memutuskan untuk bergabung dengan Juventus untuk menuntut karirnya . Hubungan kedua pemain telah berakhir, dan Karim Benzema juga tertarik untuk membahas masalah ini.

Karim Benzema mengatakan kehadiran Cristiano Ronaldo di Real Madrid mengubah cara dia bermain. Ia harus mengalah pada gol Ronaldo agar bisa sering berbagi dengannya. Saya harus beradaptasi. Selama bertahun-tahun, saya mengubah cara saya bermain karena Cristiano Ronaldo mencetak gol di sana.