TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengenang ingatan Wander Luiz setelah empat pemain Persebaya dipastikan positif Covid-19.

Empat pemain Persebaya Surabaya baru saja dipastikan positif Covid-19.

Ini Presiden Azrul Ananda yang langsung diumumkan Persebaya pada Selasa (28/9/2020).

Azulu juga mengumumkan dua ofisial timnya juga melawan Covid- 19 menjawab ya.

Baca juga: Stefano Cugurra Masih Optimis Persiapan Rencana Baru Insiden ini mengingatkan masyarakat pada Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dan pemainnya Wander Luiz. Seperti kita ketahui bersama, Wander Luiz menjadi pemain sepak bola Indonesia pertama yang dipastikan positif Covid-19. Menurut laporan, penyerang Brasil itu terjangkit virus korona ketika Ligue 1 ditunda hingga pertengahan 2020. Maret lalu. Untungnya, setelah dua minggu diisolasi, Wander Luiz dinyatakan negatif untuk Covid-19.

Lihat juga: Prancis Terbuka 2020-Novak Djokovic mengungkap rahasia kemenangannya- “Robert berkata:” Persib adalah pemain pertama yang terpapar Covid. Robert berkata lagi: “Kami mengikuti aturan, dia diisolasi dari tim, dan kemudian dua minggu kemudian. Tidak ada lagi yang dinyatakan positif terkena virus. Robert menjelaskan, kejadian ini membuat Persib Bandung semakin waspada dalam penerapan prosedur higienitas.Hati membuat keputusan: Manajemen Maung Bandung yang rajin terbukti menyelenggarakan rapid test dan swab test bagi seluruh anggota tim. Di Persib, kami melakukan quick test rutin setiap pekan, kata eks pelatih PSM Makassar itu. Kami melakukan tes swab dan pemain setiap dua pekan. Saat bertemu dengan penonton, mereka juga diedukasi tentang perilaku sehari-hari mereka. “Robert menyimpulkan:” Bagaimanapun, ini sulit, karena ada bahaya yang tersembunyi daripada mudah. “