Birmingham TRIBUNNEWS.COM – Wonderkid di Birmingham berasal dari Birmingham City, dan ia lebih dekat ke Manchester United selama transfer musim panas.

Setelah berhasil memasukkan Bruno Fernandes dan Odion Ighalo ke jendela transfer Januari, Manchester United siap untuk menambahkan amunisi baru ke dalamnya pada musim panas mendatang. Musim panas mendatang.

Manchester United siap untuk mendapatkan tanda tangan seorang anak laki-laki berusia 16 tahun Jude Bellingham.

Manchester United telah menjadi klub paling bertekad untuk mencari kontrak pemain Inggris. Untuk menunjukkan keseriusannya, Setan Merah bahkan mengunjungi Bellingham dan keluarganya secara gratis, dan mengunjungi Pusat Pelatihan Carrington.

Selain itu, dana 30 juta pound atau lebih (setara dengan 552 miliar rupee) juga dipersiapkan untuk menghadirkan keajaiban Birmingham.

Harga ini sama dengan harga Cristiano Ronaldo ketika diimpor dari Sporting CP oleh Manchester United pada tahun 2003.

A Pada saat itu, Manchester United mengirim 18 juta poundsterling atau mata uang setara saat ini untuk mengambil Ronaldo muda berusia 18 tahun dengan harga 329 miliar rupee.

Musim panas mendatang, Ole Gunnar Solskjaer mendaftarkan Bellingham sebagai prioritas utama untuk jendela transfer. -Ini sejalan dengan kebijakan klub, yaitu untuk merevitalisasi tim dengan memperkenalkan pemain muda Inggris berkualitas tinggi.