TRIBUNNEWS.COM-Shin Tae-yong belum tahu kapan waktu yang tepat untuk menggelar pemusatan latihan timnas Indonesia, ia mengaku sudah tidak sabar untuk berlatih untuk menjadi juara. –Sampai saat ini belum diketahui kapan TC akan diadakan dan waktu yang tepat untuk timnas senior dan timnas U19.

Shin Tae-yong mengungkapkan hal ini kepada media Korea Selatan “Kantor Berita Yonhap”.

Baca: Jika Shin Taiyong gagal melamar lagi saat memimpin Korea, itu akan membawa bencana bagi timnas Indonesia. -Membaca: Ketidakpastian Timnas TC Indonesia: Shen Taiyong sedang kebingungan dan pemain yang terjangkit Covid-19 bermasalah-dia berkata: “Saya juga ingin segera mengadakan latihan. Tapi saya tidak tahu kapan (dia bisa Start). ‚ÄĚPada Rabu (5/8/2020), Xin Taiyong dikutip dari situs BolaSport.com.

Kamp latihan timnas senior Indonesia dan U19 semula dijadwalkan digelar 25 Juli hingga 8 Agustus. 2020. Sejauh ini, ditunda hingga 1 Agustus 2020.

Hal ini tidak lepas dari hasil swab test pemain dan pelatih yang keluar hanya pada Senin (8 Agustus 2020). -Sebelumnya, semua pemain dan staf pelatih menyelesaikan tes usap dua kali dari 24 hingga 30 Juli 2020. Ketua PSSI Mochamad Iriawan, semua pemain yang dipanggil harus menjalani dua tes sampling untuk memenuhi persyaratan Shin Tae-yong. -Dalam pernyataan terakhir, Mochamad Iriawan menilai timnas TC kali ini terpaksa mundur karena hasil sample test tidak bisa didapat dengan cepat.