Wartawan Tribunnews.com Jakarta Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Gelandang Bayankara Football Club Teuku Muhammad Ichsan (Teuku Muhammad Ichsan) mengatakan, kondisi fisiknya belum kembali normal.

Namun, dalam dua minggu terakhir persiapannya bersama Bayankara Football Club, Ichisan merasa sudah siap kembali ke liga nanti.

“Jika Ichsan secara pribadi menganggap kebugaran fisiknya mencapai 90%, kita masih punya waktu untuk kembali ke 100%. Liga masih dua minggu lagi, itu masih cukup,” Ichsan, Jumat (18/9). / 2020) Beritahu Tribunnews. Gol luar biasa pemain masa depan Persib Bandung dari jarak 30 meter mengejutkan Robert Alberts- “Namun, karena kondisi fisiknya saat ini, Ichsan siap bermain nanti.”

Di saat yang sama, meningkatkan performanya di dua laga tersisa Di tengah pekan, kondisi fisik pemain Arsenal juga terlihat, dan ia mengikuti latihan tambahan setiap sore. — Baca: Ezechiel NDouassel harus beradaptasi lagi selama latihan Bhayangkara FC

Kita tahu karena regulasi PSBB, tim penjaga gawang yang saat ini sedang latihan pindah ke ISCI, Ciputat, Tangerang, Jakarta, setiap hari Hanya berlatih di pagi hari. — “Iya Ichsan tambah senam lagi. Hanya saja aku senam senam bersama teman-temanku di PTIK setiap sore, tapi ini tidak perlu. Makanya, sebagian orang tidak akan datang. Arema FC Jumat (2/10/2020) ).

Pertandingan ini merupakan lanjutan dari pertandingan sebelum berakhirnya pertandingan, Sebelumnya Guardian telah mengumpulkan 3 poin dalam tiga pertandingan dan berakhir seri, melawan Persiraja Banda Aceh, Persik Kediri dan Persija Jakarta.