TRIBUNNEWS.COM-Legenda Manchester United Gary Neville mengatakan mantan klubnya membutuhkan pemain baru untuk merajai Liga Inggris musim depan.

Gary Neville yang teguh mengatakan Manchester United harus merekrut empat hingga lima pemain baru. — Seperti yang kita semua tahu, Manchester United sering memasukkan pemain ke dalam kepanikan transfer.

Baca: Saat Donny van de Beek tiba di Manchester United, dua pemain jadi korban

Baca: Usai Solskjaer Minta Manchester United Mendatangkan Catch Donny van de Beek, Ada Lagi 3 pemain itu — akibat pemikiran beberapa musim terakhir, prestasi Setan Merah dinilai kurang elegan. -Bahkan klub pemilik Old Trafford sedang berjuang untuk bersaing.Mengingat Setan Merah adalah klub hebat dengan sejarah panjang di Liga Inggris, situasi ini sangat disayangkan bagi Gary Neville.

Dia juga mengkritik kebijakan Manchester. Manchester United dinilai terlalu ogah menambah amunisi baru.

“Tim perlu ditingkatkan empat hingga lima kali, dan masih perlu ditingkatkan empat hingga lima kali.”

“Saya telah berbicara selama setahun, dan saya bahkan telah membuat daftar posisi yang menurut saya perlu. Mereka membaik, ”kata Gary Neville di laman Sky Sports. Dalam sepuluh tahun terakhir, mereka menunjukkan kepanikan di bursa transfer, lambat merespons, membayar lebih banyak, dan membuat kesalahan. “