TRIBUNNEWS.COM – Arsenal akan menghadapi pertandingan sulit untuk menjamu Serigala atau Serigala di Liga Premier.

Bermain di Stadion Emirates, Arsenal memiliki modal bagus setelah mengalahkan Norwich City 4-0. Peringkat akhir.

Tim sebesar Arsenal (Serigala) bermain di kandang dan Arsenal ingin memenangkan pertandingan ini. Setelah memenangkan game terakhir.

“Kinerja kami telah ditingkatkan, kami telah sepenuhnya mendominasi sesuai dengan keinginan kami sendiri, saya pikir banyak hal yang telah kami lakukan benar-benar terjadi,” kata Mikel Arteta di halaman standar. Atta melanjutkan: “Namun, beberapa hal sedang berkembang dan perlu ditingkatkan. Misalnya, ketika kita transisi ke pertahanan nasional, kita masih perlu menarik perhatian.” Membaca: Prediksi Manchester United vs Manchester United vs Bournemouth, rotasi Solskjaer, Mesir Tugas berat Eddie Howe-Reading: Minggu ke 33 kalender Liga Premier, Liverpool, Chelsea dan Manchester United dibangkitkan berdampingan-Mike Arteta juga memuji kiper pengganti Emilia Emiliano Martinez (Emiliano Martinez) tampil sangat baik dalam menjadi anggota parlemen MP Bernd Leno.

“Seperti yang saya katakan, setelah memainkan game pertamanya, Emi telah bekerja keras dan mempersiapkan untuk waktu yang lama.” Dia menghormati peran ketika dia tidak ada di sana. Posisi kedua, tetapi “Keadaan cedera Bernd adalah dialah yang pertama. Ia tampil baik dan berkinerja baik. Ini adalah bagaimana ia harus terus bekerja keras,” kata Altata.