TRIBUNNEWS.COM, terakhir kali BANDUNG-I Made Wirawan mengikuti kompetisi pada tanggal 15 Maret 2020, tepatnya sekitar empat bulan yang lalu pada pertandingan melawan Persib Bandung.

Saat itu, Persib Bandung sedang melawan PSS Sleman di Pekan 3 Liga 1 2020 Si Stadion Jalak Harupat .

Made menggantikan Teja Paku Alam yang cedera sebelum kick-off. Beberapa penyelamatan oleh I Wirawan membantu Persib Bandung mengalahkan PSS Sleman 2-1.

Salah satunya, I Made Wirawan mendapat tendangan bebas di menit ke-48 yang berhasil menggagalkan gol kedua PSS Sleman. Awal permainan dilakukan dengan cara yang sama.

Dia benar-benar menyapu bola dari atas kepala dari tendangan bebas, tetapi jatuh ke dalam kekacauan di area penalti, menyebabkan tuan rumah menyerah.

Penjaga gawang Bali berkeinginan untuk kembali beraksi di bawah mistar gawang Persib Bandung dan membantu tim menang.

Jadi, setelah memastikan bahwa pertandingan akan dilanjutkan pada bulan Oktober, dia dengan hangat menyambut baik tanggapan cepat manajemen.

Persib langsung mengatur latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (6/7). — Ini akan menjadi latihan bersama pertama Maung sejak La Liga 1 ditangguhkan karena wabah Covid-19. Bandung mengatakan: “Ini positif. Saya akan berlatih bersama lagi.” Saya melakukan Wirawan di Graha Persib pada Jumat (2020/7/07).