TRIBUNNEWS.COM-Simak jadwal langsung pertandingan Community Shield Championship yang menarik, yang akan digelar besok untuk Arsenal dan Liverpool, Bein Sports 2.

Arsenal dan Liverpool akan bekerja sama untuk memenangkan musim trofi Community Shield ini. -Laga sengit antara Arsenal dan Liverpool ini rencananya akan digelar di Stadion Wembley London besok malam Sabtu (29/8/2020).

Anda juga dapat menonton Arsenal vs Liverpool di Bein Sports 2 mulai WIB pukul 10:30 malam. — Bacaan: Arsenal vs Liverpool Community Shield: Arteta Optimis Sabet Gelar Premier League 2019/20

Bacaan: Tikon Arsenal, Juventus Batalkan Bernardski untuk Pelunak Kepindahan Thomas Patty-Arsenal berhak mengikuti laga tersebut setelah mampu memenangi Piala FA 2019/2020. Dua antek baru Willian Borges dan William Saliba gagal mengirimkan pelatih.

Dua pemain baru Arsenal memiliki peluang besar untuk melakukan debutnya di pertandingan resmi bersama klub baru. Bacaan: Premier League: Willian yakin dengan potensi besar Gabriel Martinelli, Arsenal-seperti halnya Willian, jika Arteta memberinya kesempatan, ia akan punya peluang untuk tampil sejak menit pertama. Meningkatkan kekuatan sayap tajam Arsenal.