TRIBUNNEWS.COM-Ini adalah siaran langsung Liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool, silahkan kunjungi artikel ini.

Pada Minggu 32, Liga Premier akan menghadapi Manchester City melawan tamunya Liverpool, yang telah mengonfirmasi bahwa dia adalah musim Liga Premier. -Game akbar ini akan digelar di Stadion Etihad mulai pukul 2.15 dini hari WIB, dan bisa Anda saksikan di Mola TV. Liga Champions-Baca: Jadwal sepak bola malam ini: Manchester City v Liverpool, Atalanta v Napoli di Real Madrid v Getafe-Chelsea kalah 2-1 di Stamford Headquarters Bridge dengan hasil buruk. -Kekalahan warga membuat saingannya Liverpool juara Liga Premier musim ini.

Memang, Liverpool tidak bisa mengungguli Manchester City dalam hal poin, dan Manchester City masih memiliki 7 pertandingan. .

Bahkan jika mereka menyerah pada perebutan gelar, Manchester City tentu tidak ingin tamu dari Liverpool mencuri poin dari kandang mereka.

Tugas poin penuh tetap akan dijalankan oleh tim asuhan Pep Guardiola, sehingga posisinya di final tidak akan tergantikan oleh para pemain. Pesaing.

Selain itu, Guardiola juga berambisi memastikan Manchester City memenuhi syarat untuk mengikuti kompetisi UEFA Champions League Blue Continental musim depan. Saya mulai tidak mempercayai VAR

Baca: Hasil Liga Premier: Setelah Chelsea mengalahkan West Ham United, masalah Lampard mencapai level yang sama