Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-2020 Kepastian apakah Ligue 1 bisa bergulir lagi belum menunggu pemerintah mengambil keputusan terkait keadaan darurat Covid-19. Keputusan itu berlanjut hingga Mungkin. 29. PSSI berbicara dengan Asosiasi Pelatih Sepak Bola Indonesia (APSSI) dan Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional Indonesia (APPI) tentang kelanjutan liga. Hal itu ditegaskan pemain Bhayangkara FC Indra Kahfi dalam pertemuan darurat PSSI yang akan digelar setelah 29 Mei mendatang. -Pemain Bhayangkara FC Indra Kahfi mengaku sudah mengetahui hasil pertemuan tersebut dan berharap PSSI terus menyelenggarakan “La Liga 1 2020” yang merupakan kesepakatan yang aman dan sehat. Saya sangat ingin mengikuti kompetisi, baik itu liga atau liga, ”kata Indra Kahfi kepada Tribunnews, Kamis (28/5/2020) .

“ Dan saya yakin bukan hanya saya. Semua pemain sepak bola pasti menginginkan hal yang sama. Ketika aliansi bergulir kembali, prioritas dapat diberikan pada perjanjian kesehatan. Dia melanjutkan. Pada Maret tahun lalu, gaji pemain hanya 25%, dan gaji akan berakhir pada Juni.

Jika Liga 1 benar-benar ditangguhkan, akan sulit bagi pemain untuk mendapatkan bayaran kecuali setiap klub memiliki kebijakan. , Kalau tidak, semuanya akan berhenti.

“Ya, orang-orang terkutuk ingin menganggur. Indra Kahfi (Indra Kahfi) menyimpulkan: “Kita semua ingin terus bekerja keras untuk biaya hidup dan pekerjaan lainnya.”